Selasa, 13 Desember 2011

Story on Tuesday... (*Cappucino, Mocafrio, Good Day, Everyday....)

Cappucino (*This photo taken by Despa-san, Kitakyushu)
Kita semua pasti mempunyai minuman favorit, minuman yang membuat kita rindu akan kehangatan sebuah keluarga, minuman yang mengingatkan kita akan sebuah kasih sayang, dan minuman yang membuat hati kita menjadi hangat dan selalu penuh semangat.... :D....

Ada berbagai macam minuman, baik itu yang cocok diminum dalam kondisi hangat ataupun sebaliknya, seperti: teh, jahe hangat, jeruk hangat, susu coklat, kopi, atau jenis minuman dingin lainnya.....

Nah, kali ini saya ingin sedikit berbagi cerita tentang minuman favorit saya yaitu SUSU COKLAT dan COFFEE MILK CREAM.... Ketika musim dingin tiba, jangan ditanya berapa gelas susu coklat atau coffee milk cream yang selalu saya minum.... Bisa mencapai 8 gelas lebih sehari terutama jika saya sudah asyik di depan layar notebook saya dan berkencan dengan kertas-kertas pekerjaan saya.... :D.... Jangan lagi ditanya berapa gelasnya, pastinya coffee milk always my baby.... hehehehehehe....

Choco milk (*This photo taken by imma-san, saitama)
SUSU COKLAT mengingatkan saya akan kehangatan keluarga saya, kebiasaan di keluarga saya tiap pagi, kasih sayang ibu saya tercinta.....

Hingga ketika saya berada jauh di negeri sakura-pun, ibu saya selalu mengingatkan untuk 'tidak lupa' minum SUSU COKLAT.... Hmmmmm.... I miss you, Mom.... miss you....

Dan, beberapa hari ini entah kenapa saya merasakan kerinduan yang teramat sangat pada ibu saya.... Selalu saja menelfon beliau meskipun hanya sekedar mendengarkan suara merdunya..... Tiap kali saya membuat SUSU COKLAT sendirian, selalu mengingatkan saya akan ibu saya tercinta.... Dan, kami berdua sering sekali sharing minum kopi secangkir berdua.... Yah, KOPI.... :D....

Hari ini, saya mengekspresikan kerinduan saya kepada ibu saya melalui sebuah PUISI yang khusus saya tulis untuk ibu saya tercinta.... Jika kalian menyukai puisi, bisa dilihat disini: http://myheart-immasan.blogspot.com/2011/12/mommi-i-miss-you-sweety-kangen-sharing.html

Cappucino.. (*This photo taken by Despa-san, Kitakyushu)
PUISI tersebut memancing sahabat saya tercinta di kitakyushu untuk berbagi kebahagiaannya tentang COFFEE MILK kepada saya by inbox.... Dengan penuh kelucuan, dia mengirimkan beberapa foto COFFEE MILK miliknya yang juga selalu menjadi teman minumnya dalam bekerja setiap hari..... Ingin tau..???... (*Lihat foto paling atas dan sebelah kiri, Cappucino...)...

Dan gokilnya, dia menata cappucinonya diatas layar komputernya....hehehehhee... (*Perhatikan foto kiri atas) .... Layar komputer jadi seperti WARUNG KOPI hahahahahahahahha.... OooH... My.....

Hmmmm... tetapi salut juga dengan IDE KREATIF 'computer coffee' ala DESPA-san, Kitakyushu ini hehehehehe.... FUNNY Abiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssss..... :D....

Mocafrio... (*This photo taken by imma-san, saitama)
Nah, buat sahabat saya tercinta mba DESPA di kitakyushu.... hmmmmm... saya juga ingin menunjukkan tentang COFFEE MILK yang menemani saya saat ini... :D.... (*Silahkan dilihat foto sebelah kanan yah....)....

Yup, memang berbeda jenis kakak.... Tetapi, apa itu cappucino ataukah mocafrio, semuanya INDONESHIA KARA KIMASHITA.... hehehehehe....

Pasti heran ya, darimana pula....???.... Hmmm, ALHAMDULILLAH saya mendapatkan MOCAFRIO ini dari teman-teman baru saya yang kebetulan datang di saitama beberapa hari kemarin.... :D... ALHAMDULILLAH sekali saya mendapatkan MOCAFRIO, GULAKU dan SAMBAL PECEL.... Subhanallah..... :-)....

Japanese Coffee Milk (*This photo taken by imma-san, saitama)
Saya juga ingin memperkenalkan beberapa jenis coffee milk khas japanese... (*Perhatikan foto di sebelah atas...)...

Ada berbagai macam rasa dan semuanya benar-benar oishii... :-bd.... Terdiri dari rasa labu kuning, macha (sawi hijau), white choco, dan choco....

Dan ini akan lebih lezaaaaaaat lagi jika dicampur dengan creamer..... :D.... Langsuuuung mak NyEsss, angetnya... :-*...

Kesegaran dan kehangatannya benar-benar sampai kejantung hati....... hehehehehehe... :)) ..... Tidak percaya..???.... hmmmmm, makanya harus mencoba ya... :D...

Macha latte.... (*This photo taken by imma-san, saitama)
Pasti agak sedikit aneh ya dengan coffee milk berbahan sayuran... Hmmmm.... ini dia uniknya dan oishii-nya.... :D.... Jadi, harus dicoba ya bagi kalian yang berada di Negeri Sakura sekarang.....

So, mau minum apa saja silahkan, sok atuh mangga.... :D.... Cappucino, Mocafrio, Good Day, Everyday... semuanya pasti akan selalu menghangatkan hati.... :D...

Buat mba Despa, selamat menikmati cappucino-nya ya.... Jangan lupa untuk mencoba japanese coffee milk, it also oishiisou desu you.... :-bd...

Buat adek-adek dari BANDUNG, makasiih pemberian mocafrio, gulaku dan sambal pecelnya ya.... I love you all.... :-*....

By: imma.w.a.
Design and Planning Laboratory
Sakura-ku, Saitama-shi
JAPAN


Gulaku.... (*This photo taken by imma-san, saitama)

Tidak ada komentar: